Akun Kredivo Terblokir Permanen, Lihat Apa Penyebebnya !

2 min read

Akun Kredivo Terblokir Permanen – Kredivo merupakan salah satu pinjaman online yang cukup terkenal dan terpercaya. Dengan adanya pinjaman online ini pada dasarnya cukup membantu bagi mereka yang sedang membutuhkan dana cepat, karena kredivo sendiri merupakan pinjaman online dengan proses pencairan yang cepat.

Dengan mudahnya melakukan pinjaman online melalui kredivo, maka tak sedikit pula orang yang melakukan kecurangan hanya untuk mendapatkan uang. Namun pihak kredivo pun tidak sebodoh yang dibayangkan karena jika ada pengguna kredivo yang tercium ingin melakukan kecurangan maka akun yang mereka miliki akan terblokir secara permanen.

Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini pinjamansmart.com akan menuliskan sedikit tentang alasan akun kredivo terblokir permanen. Karena jika akun sudah terblikir secara permanen, maka akun tidak akan dapat diakses kembali atau tidak bisa digunakan lagi.

Akun Kredivo Terblokir Permanen

Akun Kredivo Terblokir Permanen, Apa Alasannya ?

Ada beberapa alasan mengapa akun kredivo anda terblikir secara permanan, karena biasanya ada sebab maka ada pula akibatnya. Untuk itu berikut alasan mengapa akun kredivo terbelokir :

Menggunakan KTP Orang Lain

Untuk alsan yang pertama yaitu pembuat akun kredivo menggunakan KTP milik orang lain. Jika terjadi demikian maka lambat laun pasti akan diketahui oleh pihak kredivo.

Jika sudah diketahui oleh pihak kredivo menggunakan KTM orang lain, maka hal tersebut merupakan suatu pelanggaran. Dan hukumannya dari pelanggaran berat tersebut yaitu akun akan terblokir secara permanen.

Untuk itu, jagalah KTP anda jangan sampai mudah memberikan KTP kepada orang lain maupun siapa saja. Karena bisa digukanan untuk melakukan pinjaman online seperti kredivo.

Tidak Mematuhi Ketentuan Kredivo

Untuk alasan selanjunnya yaitu akun kredivo bisa diblokir yaitu karena pengguna kredivo tidak mematuhi ketentuan dari pihak kredivo. Dan hasilnya jika melanggar ketentuan tersebut maka akun akan diblokir oleh pihak kredivo.

Walaupun anda sebelumnya merupakan penggunaka akun kredivo yang taat dan selalu bayar tepat waktu, namun jika anda melakukan hal demikian maka akun akan akan diblokir. Untuk itu, taatilah ketentuan yang ada pada aplikasi kredivo sehingga antara anda dan pihak kredivo dapat saling menguntungkan.

Telat Membayar Kredivo

Alasan pemblokiran selanjutnya yaitu telat membayar kredivo, artinya pengguna tidak membayar cicilan sampai jatuh tempo pembayaran. Nah, jika terjadi demikian maka berkali kali maka pihak kredivo akan menghubungi anda via telpon.

Selanjutnya jika tidak membayar juga maka akun akan diblokir pihak kredivo. Dan yang cukup brat pihak kredivo dapat menagih uang langsung kerumah anda.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa akun kredivo bisa terblokir secara permanen. Namun sebelum terbelokir secara permanen, tentu akun anda bisa dibetulkan kembali dan untuk membetulkan akun tersebut maka harus melakukan beberapa cara juga.

Mengaktifkan Akun Kredivo Terblokir Sementara

Nah, untuk mengaktifkan kembali akun kredivo yang telah terblokir, maka ada beberapa cara agar akun anda bisa diakses kembali. Untuk cara mengaktfkannya yaitu

Hubungi Call Center Kredivo

Hal yang pertama yang bisa anda lakukan agar akun kredivo anda bisa aktif kembali yaitu dengan menghubungi pihak kredivo. Nah pada saat melakukan panggilan dengan call center utarakan keinginan anda dan untuk mengaktifkan kembali akun kredivo.

Jika alasan anda bisa diterima oleh pihak kredivo maka akun akan akan diaktifkan kembali. Namun, jika alasan anda tidak tepat maka akun anda akan terblokir secara permanen.

Melunasi Hutang Jatuh Tempo Kredivo

Nah, seperti yang telah dijelaskan di atas akun kredivo akan terblokir manakala pengguna kredivo telah melakukan pembayaran cicilan melebihi jatuh tempo. Untuk itu agar akun kredivo bisa di aktifkan kembali hal pertama yaitu anda bisa menghubungi pihak kredivo dan selanjutnya anda bisa melunasi cicilan jatuh tempo dibulan berikutnya.

Kemudian setelah cicilan anda lunas pada bulan sebelumnya, maka akun kredivo anda anda aktif kembali. Sehingga jika menurut anda, adanya kredivo membantu anda, maka bayarlah cicilan anda tepat waktu jangan sampai melebihi jatuh tempo yang sudah ditentukan.

Sementara jika memang pelanggaran cukup berat maka akun kredivo sudah tidak bisa diperbaiki kembali. Dan untuk jalan lainnya jika anda ingin memiliki akun kredivo maka anda bisa membuat akun kembali memakai identitas suami atau istri anda.

Baca Juga : Cara Mencairkan Limit Kredivo Terbaru

Kesimpulan

Kredivo merupakan salah satu pinjaman online yang cukup terkenal. Dan pinjaman online pun tekenal dengan proses pencairannya yang cepat.

Sementara walaupun mudah dalah hal pencairan, maka anda pun harus rajin dan tepat waktu dalam hal membayar cicilan. Karena jika anda telat membayar cicilan maka akun anda bisa diblokir pihak kredivo dan anda pun akan dihubungi oleh orang kredivo. Jadi buatlah kepercayaan antara anda dan pihak kredivo sehingga akan dapat menguntukan antara anda dan pihak kredivo. Oke semoga bermanfaat

Lupa Nomor HP Kredivo ( Cek…

Lupa Nomor HP Kredivo – Kredivo sebagai salah satu dari banyaknya aplikasi pinjaman dana online yang terkenal di Indonesia. Sebagai aplikasi pinjaman online terbaik...
barokindo
2 min read

Cara Cek PIN Kredivo Dengan Mudah…

Cara Cek PIN Kredivo – Kredivo menjadi salah satu aplikasi kredit atau pinjaman dana online yang cukup memiliki banyak pengguna di Indonesia. Sebagai pengguna...
barokindo
2 min read

Top Up Gopay Pakai Kredivo, Apakah…

Top Up Gopay Pakai Kredivo – Kredivo ? mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui dan bertanya-tanya apa itu kredivo? Kredivo merupakan sebuah aplikasi...
barokindo
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *