Cara Bayar Traveloka Via ATM BRI Mudah Hanya 5 Menit

1 min read

Cara Bayar Traveloka Via ATM BRI

Cara Bayar Traveloka Via ATM BRI – Berbicara tentang traveloka tentu bagi anda yang sering melakukan perjalanan jauh sudah tak asing lagi. Karena traveloka sendiri merupakan salah satu layanan online khusus menyediakan pemesanan tiket baik transpertasi maupun hotel.

Sementara walaupun traveloka sudah sering muncul di beberapa iklan di televisi, namun sampai saat ini masih beberapa orang yang belum mengetahui tentang traveloka. Sehingga pada kesempatan ini pinjamansmart.com akan menuliskan cara bayar traveloka via ATM BRI.

Cara Bayar Traveloka Via ATM BRI

Untuk melakukan pembayaran traveloka melalui ATM BRI sebenarnya sangat mudah. Namun walaupun mudah masih ada beberapa orang yang belum mengetahui caranya. Untuk itu pinjamansmart.com akan menuliskan caranya.

  1. Carilah ATM BRI terdekat
  2. Datangi ATM tersebut lalu masukkan kartu ATM anda
  3. Pilih bahasa dan masukkan PIN ATM anda
  4. Setelah masuk pilih tulisan ” TRANSAKSI LAINNYA “
  5. Pilih menu tranfer dan masukkan kode bank
  6. Isikan jumlah nominal uang yang akan anda transfer
  7. Cek data atau nomor rekening dan nama pemilik rekening pastikan sudah benar
  8. Selanjutnya jika sudah benar tekan BENAR, maka mesin akan mengeluarkan tanda bukti transfer
  9. Simpanlah struk tersebut sebagai tanda bukti jika anda sudah melakukan transfer ke traveloka
  10. Selesai

Seperti itulah cara melakukan tranfer ke traveloka via ATM BRI. Perlu di ketahui juga untuk kode bank sesuaikan dengan rekening bank yang dimiliki tranveloka, jika tranveloka menggunakan bank BRI maka anda harus memasukkan kode bank BRI.

Selain melakukan pembayaran traveloka melalui ATM BRI, tentu anda bisa melakukan pembayaran melalui cara lain, seperti sms banking, internet banking, e banking, dan agen BRILink terdekat.

Keuntungan Bayar Travelokan Via ATM BRI

Seperti anda ketahui mesin ATM pada umumnya buka selama 24 jam, dengan begitu hal tersebut merupakan salah satu keuntungan jika bagi para nasabah. Sehingga hal ini juga akan sangat menguntungkan jika anda ingin membayar traveloka via ATM BRI.

Selain itu keuntungan lainnya ATM BRI sampai saat ini mudah sekali anda jumpai mulai dari pedesaan samapai perkotaan. ATM BRI pun dapat anda temui di depan kantor bank BRI dari unit samapi pusat, dapat anda temui di beberapa pom bensin dan dapat anda temui di beberapa tempat keramaian.

Cara Bayar Traveloka Via ATM BRI
Cara Bayar Traveloka Via ATM BRI

Cara Download Aplikasi Traveloka di HP

Setelah anda mengetahui cara bayar traveloka via ATM BRI. Maka untuk selanjutnya anda bisa melakukan download aplikasi traveloka agar anda bisa lebih mudah menemukan hotel dan alat transportasi yang anda pilih.

Sehingga setelah anda memiliki aplikasi traveloka di HP anda tentu untuk mencari pemesanan tiket atau boking akan lebih mudah dan cepat. Sementara untuk cara memiliki aplikasi traveloka di HP anda cara yaitu

  1. Buka HP anda
  2. Cari aplikasi playstor lalu buka
  3. Kemudian cari keyword atau kata kunci “TRAVELOKA
  4. Selanjutnya playstor akan memunculkan aplikasi traveloka
  5. Lalu pilih aplikasi tersebut kemudian instal
  6. Tunggu beberapa saat sampai proses download atau instal selesai
  7. Jika selesai buka aplikasi
  8. Selesai

Baca Juga : Cara Pinjam Uang di BMT NU

Kesimpulan

Terakhir kesimpulannya yaitu untuk melakukan pembayaran tranveloka bisa anda lakukan via ATM BRI. Dengan melakukan pembayaran melalui ATM BRI tentu dapat anda lakukan kapan saja karena pada umumnya mesin ATM buka selama 24 jam. Selain itu pembayaran traveloka bisa dilakukan dengan cara lain yaitu sms banking, internet banking, e banking, dan agen BRILink terdekat

KSP Utama Karya Pinjaman Online Penipuan

KSP Utama Karya Pinjaman Online Penipuan – KSP Utama Karya merupakans salah satu Koperasi Simpan Pinjam (KSP) yang beroperasi di Indonesia. Mereka merupakan lembaga...
barokindo
2 min read

Cara Bayar Agoda Lewat M Banking…

Cara Bayar Agoda Lewat M Banking BCA – Agoda merupakan platform online yang menyediakan layanan pemesanan akomodasi, seperti hotel, vila, apartemen, dan penginapan lainnya...
barokindo
2 min read

Cara Buka Rekening Bank di Taiwan…

Cara Buka Rekening Bank di Taiwan – Seseorang yang telah bekerja pada umumnya mereka akan memiliki rekening, baik itu rekening dari bank BRI, BCA,...
barokindo
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *